P. Raya

Bidan Sean Mengejar Senator Agustin Teras Narang

PALANGKA RAYA - Hasil survei Kaltengpedia Terkait elektabilitas Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) versi terbaru memberikan kejutan.

H. Siti Aseanti atau biasa yang akrab disapa Bidan Sean, saat ini menjadi perbinncangan masyarakat luas khususnya di Kalteng. Tidak di sangka nama Bidan Sean melesat cepat diurutan kedua tertinggi dengan elektabilitas hampir menyusul menyamai senator Teras Narang di posisi pertama.

Diketahui pada survei Kaltengpedia sebelumnya, Bidan Sean berada di posisi ketiga. Sedangkan pada survei terbaru pada periode survei 7-14 Januari 2024 kali ini, Bidan Sean berada di posisi kedua.

Tanggapan Bidan Sean adanya peningkatan dirinya pada survei terbaru tersebut. Ia mengatakan, ada pola peningkatan elektabilitas sehingga dirinya bisa untuk maju ke Senayan berpeluang besar untuk mewakili Provinsi Kalteng. Mohon doa restu dan  dukungan khususnya untuk masyarakat Kalteng, Minggu (21/1/24).

H. Siti Asseanti sendiri jebolan Alumni Bandung Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada Bandung  dengan adanya perkembangan survei ini semakin menambah semangat dirinya untuk terus berjuang bagi masyarakat khususnya di Kalteng.

Selanjutnya Bidan Sean berharap, masyarakat bisa lebih mengenalnya pada pemilu mendatang sebagai Caleg DPD RI Dapil Kalteng dan diberi kepercayaan kepada masyarakat Kalteng akan memberikan yang terbaik untuk khususnya masyarakat  Kalteng, dan akan berjuang bagi kepentingan masyarakat di DPD RI.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments