P. Raya

Fairid Napirin Optimis Maju Lagi Sebagai Walikota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA - Ketua DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Palangka Raya Fairid Naparin optimis melihat kekompakan dan kesiapan dari calon legislatif DPRD Kota. Hal itu Ia sampaikan saat di wawancara pada kampanye terbatas di Jl. Badak, Kelurahan Bukit tunggal, Kota Palangka Raya pada sabtu sore, (20/1/2024) 

Kompanye terbatas Partai Golongan Karya (GOLKAR) kembali digelar setelah sebelumnya dilaksanakan di jalan Kereng Bangkirai. Kini warga Jl. Badak Kelurahan bukit tunggal kecamatan Jekan Raya, menjadi sasaran titik kompaye dari partai yang indentik dengan warna kuning tersebut. 

Sebelum orasi dari setiap calon legislatif dimulai, kegiatan sempat diwarnai dengan hujan deras dan angin kencang namun tidak berlangsung lama, setelah hujan reda masyarakat kembali mulai berkumpul dan memadati tenda tempat kampanye terbatas itu dilangsungkan. 

Usai kegiatan Fairid Naparin Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya di hadapan awak media mengaku optimis, melihat persiapan dan kekompakan dari setiap caleg untuk menghadapi pemilihan legislatif khususnya yang ada di Kota Palangka Raya dengan target perolehan 8 kursi DPRD Kota. 

"Dari 30 caleg di Kota Palangka Raya selalu saya kroscek kesiapannya, dan ini bisa disaksikan bagaimana kami bergerak secara bersama-sama, bekerja keras sampai masa kampanye selesai dan hasilnya nanti akan kita lihat secara bersama-sama pada saat pemilihan Februari mendatang, dan untuk target jika sebelumnya 6 kursi semoga untuk tahun ini bisa mencapai target 8 kursi". Kata Fairid Naparin. 

Mantan walikota Palangka Raya itu juga mengungkapkan, untuk target tahun ini dengan ridho Tuhan yang maha esa beserta restu dari orang tuanya, Fairid kembali berjuang untuk maju mencalonkan diri menjadi Walikota Palangka Raya. 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments