P. Raya

Blue Light Patrol Personel Satsamapta Polresta Palangka Raya Bertujuan Jaga Kamtibmas

PALANGKA RAYA - Disaat hampir semua warga Kota Cantik Palangka Raya sedang menikmati masa - masa istirahatnya, situasi Kamtibmas harus tetap berjalan pada koridornya. Hal tersebut dikemukakan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakasatsamapta Iptu Husni Setiawan, Sabtu (8/7/2024) pagi.

"Salah satu cara guna mewujudkan hal ini agar tetap pada koridornya, kami dari Satsamapta Polresta Palangka Raya menggelar blue light patrol. Rute yang dilewati rekan kami Aiptu Sumarlin dan Bripda Adhyitia Renaldi antara lain melewati beberapa jalan seperti Jalan Beliang, Jalan Krakatau, Jalan Tangkasiang, Jalan Rajawali, Jalan Mahir Mahar dan sejumlah lokasi lainnya yang ada di Kota Cantik Palangka Raya," urainya.

Dari hasil laporan di lapangan, terang Husni, pihaknya memastikan selama kegiatan blue light patrol tidak ada kasus ataupun kejadian yang menonjol di wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

"Semoga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik selama ini bisa tetap seperti itu. Sehingga masyarakat akan tenang menjalani roda kehidupannya," pungkasnya.


 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments