P. Raya

BPBPK Kalteng Tingkatkan Imunitas Dengan Senam pagi bersama.

PALANGKA RAYA - Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov. Kalteng melaksanakan senam pagi bersama, bertempat di halaman kantor setempat, Sabtu 25 September 2021. Senam pagi diikuti oleh seluruh ASN lingkup BPBPK Prov. Kalteng.Plt. 

Kepala Pelaksana BPBPK, Erlin Hardi mengatakan, "Kegiatan senam pagi bersama setiap hari Sabtu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkup BPBPK, namun sejak adanya pandemi Covid-19 kegiatan senam pagi bersama tersebut ditiadakan dan kini kembali dilaksanakan,“ ucap Erlin Hardi. 

Tujuan dilaksanakannya kembali senam pagi bersama ini untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jasmani. Salah satunya meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, serta meningkatkan kebersamaan agar tetap terjalin kekeluargaan antar ASN. 

Erlin Hardi mengungkapkan, bahwa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 sangat penting, karena kesehatan adalah hal yang paling utama. 

Selain itu dirinya juga mengungkapkan, bahwa seluruh peserta senam wajib menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, terutama menggunakan masker, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.“Marilah kita semua bersemangat berolahraga, makan makanan bergizi dan mengatur pola hidup sehat,” tegasnya. 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments