Kalteng

Brimob Kalteng Kembali Imbau Prokes Ke Masyarakat Kota Sampit

SAMPIT - Personel Batalyon B Pelopors Satbrimob Polda Kalteng kembali melaksanakan patroli pagi berikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kota Sampit dengan sasaran Pasar PPM dan Pasar Berdikari Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah. Senin (16/08/2021) pagi.

Kegiatan masyarakat di pagi hari menjadi salah satu perhatian khusus tim patroli Satbrimob Polda Kalteng untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid-19 melalui imbauan dan sosialisasi prokes covid-19.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa selain memberikan imbauan covid-19 patroli ini juga dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman di wilayah Kota Sampit.

"Pada kegiatan Patroli ini, warga diajak untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Peningkatan jumlah pasien yang kini terus bertambah disebabkan oleh terabaikannya protokol kesehatan yang harusnya dilaksanakan oleh masyarakat," tuturnya.

 

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments