P. Raya

Buka Bersama Dengan Diskominfosantik Dan Mitra Media Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Media Gathering Dan Buka Bersama Dengan Media Mitra Pemerintahan Provinsi Kalteng, Discominfosantik Provinsi Kalteng, di Hotel Neo, Palangka Raya, Kamis malam (28/3/2024).

Kepala Dinas Discominfosantik Provinsi Kalteng menyampaikan terima kasih kepada media mitra yang telah bekerja dengan baik dan menjadi penyambung lidah Pemerintah Provinsi  Kalteng dalam menyampaikan informasi-informasi yang efektif kepada masyarakat. 

Sehingga masyarakat menerima informasi-informasi yang bisa memperkaya serta mencerdaskan mereka, khususnya masyarakat di pelosok," ucapnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, mengapresiasi mitra media yang telah menyampaikan informasi dengan benar kepada masyarakat dan mendukung penuh program-program Pemerintah Provinsi Kalteng. 

“Semoga kerja sama ini selalu berjalan dengan baik dan informasi yang disajikan bisa menambah pengetahuan dan mencerdaskan masyarakat," jelasnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada salah satu ASN Dikominfosantik Provinsi Kalteng yang purna tugas dan tausiyah agama oleh Ustad H. Muhammad Arni. Acara ditutup dengan buka puasa bersama sekaligus salat magrib berjamaah dan ramah tamah.

Kegiatan dihadiri oleh,  Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalteng, Ketua KPID Provinsi Kalteng, Ketua PWI Provimsi Kalteng, Ketua IJTI Provinsi Kalteng, ASN lingkup Diskominfosantik Provinsi Kalteng serta media mitra. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments