P. Raya

Buka Bersama Keluarga besar Partai Golkar

PALANGKA RAYA - Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Partai Golongan Karya (Golkar)  Provinsi Kalimantan Tengah diselenggarakan di Kantor Golongan Karya (Golkar), Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu malam  (13/3/2014).

Acara diawali dengan pembacaan Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan tau'siyah ustadz. Ahmad Supriadi.  Dalam Tausiyahnya ustadz mengataka ciri orang yang taqwa  dan dengan ibadah  puasa, tidak menjadi orang yang pedendam.

Usai tau'siyah dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan Bhakti sosial dengan membantu panti asuhan yatim piatu yaitu,   Panti Asuhan Darul Amin, Panti Asuhan Berkah Palangka Raya, dan panti Asuhan Budi mulya.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalteng  H.M.Ruslan,AS., mengatakan ,ini Acara rutinan dalam bulan Ramadhan melaksanakan acara buka bersama dengan partai Golkar Provinsi Kalteng. Bertepatan dengan tahun ini sekaligus syukuran selesai pileg dan pilpres.

Partai Golkar di pusat mendapatkan satu kursi, untuk provinsi Kalteng mendapatkan 8 kursi, dari 7 ada tambahan 1 kursi. Udukntuk Kabupaten/kota dari 5 ketua kabupaten/kota dari 5  sekarang menjadi 6 ketua DPRD dan 7 wakil ketua,

Lebih lanjut Ruslan mengatakan partai Golkar bisa mengusung sendiri calon Gubernur tinggal cari kursi satu lagi untuk mendampingi Abdul Razak.  Dalam waktu dekat ini akan menurunkan orang untuk survei," Jelasnya.

Masalah koalisi partai pada umumnya partai partai politik lainnya tentunya  melihat figur, pasti akan melihat siapa yang akan bertanding. Untuk Golkar ada peningkatan 20%.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments