Kotim

Bupati  Ajak Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengajak masyarakat agar menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup. Ia menyebut, derajat kebugaran masih rendah di kalangan masyarakat, terutama di Kabupaten Kotim. 

“Mari jadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup. Olahraga juga dapat menjawab permasalahan di bidang kesehatan yang dialami masyarakat,” ujarnya saat menghadiri kegiatan olahraga bersama di Stadion 29 November Sampit, ketika memperingati Hari Olahraga Nasional ke-38 tahun, Minggu (26/09/2021).

2021.

Tema Hari Olahraga Nasional : Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju.  “Tema tersebut mengandung makna menciptakan sebuah desain besar yang mengatur ekosistem pembinaan prestasi olahraga secara nasional dan menyeluruh dari hulu ke hilir baik itu dari sarana dan prasarana,” jelasnya.

Ia menyebut, dengan olahraga maka akan membentuk kesegaran jasmani yang bagus. Dengan kesehatan yang baik maka memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi. Karena dengan tubuh yang sehat maka mampu melakukan semua kreativitas dengan baik pula.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments