Bartim

Bupati Barito Timur Tutup Festival Budaya Nansarunai Jajaka 2023

TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas, secara resmi menutup festival budaya nansarunai jajaka atau FBNJ tahun 2023. Rangkaian penutupan kegiatan diisi pula dengan penampilan tarian Daerah, Dange dan Band Lokal serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, di ruang terbuka hijau Tamiang Layang, Minggu Malam, 7 Mei 2023.

Hadir pada acara penutupan Forkopimda, Sekretaris Daerah, panahan moetar, kepala OPD dan dari pihak swasta, camat dan undangan lainnya. Festival nansarunai jajaka merupakan event tahunan Disbudparpora Kabupaten Barito Timur yang dilaksanakan setiap tahun untuk melestarikan adat dan budaya.

Bupati Barito Timur dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Barito Timur menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Pada tahun ini, kecamatan awang meraih juara umum pertama, juara kedua kecamatan paku dan juara umum ketiga kecamatan paju epat.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments