Kapuas

Bupati Kapuas Terima Kedatangan Rektor Dan Ketua LPPM Se Indonesia

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat belum lama ini menerima kedatangan para rektor dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat atau LPPM se Indonesia.

Dengan menggunakan tiga unit mobil bus parawisata, kedatangan para Rektor dan Ketua Lembaga Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat atau LPPM se Indonesia di gedung magantang tarung Kuala Kapuas disambut langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama jajaran.

Kedatangan para rektor dan Ketua LPPM di Kabupaten Kapuas sendiri sehubungan akan dilaksanakannya program kuliah kerja nyata atau kkn kebangsaan di daerah setempat yang direncanakan pada juli tahun 2022 mendatang.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat berbahagia karena telah kedatangan orang-orang pintar di republik ini dan akan mencatatnya dengan tinta emas. Untuk itu Ben Brahim menyatakan sangat mendukung rencana program KKN kebangsaan di daerahnya dalam rangka untuk memperkuat kebhinekaan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments