P. Raya

Hasan Busyari : Wajib Kita Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kota Cantik

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya melakukan vaksinasi terhadap masyarakat. Baik vaksinasi tahap satu, dua dan boster.Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyari mengapresiasi gerak cepak pemerintah setempat. Hingga saat ini ia mengaku capaian vaksinasi mencapai 100 persen. 

“Vaksinsasi di Kota Palangka Raya telah mengalami peningkatan yang signifikan. Hampir seratus persen yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama dan kedua, terlebih puskesmas setiap hari terus melakukan vaksinasi booster secara bertahap,” kata Hasan Busyari, Jumat 1 April 2022. 

Lanjut Hasan, untuk mencapai seratus persen vaksinasi booster perlu tahapan-tahapan karena harus melakukan vaksinasi tahap pertama dan kedua terlebih dahulu. Selain itu masyarakat juga mulai ada kesadaran tentang pentingnya vaksinasi sehingga dapat membantu pemerintah untuk merealisasikan pemerataan vaksinasi. Sedangkan untuk daerah pinggiran yang jauh dari kota, pemerintah juga memperhatikan mengenai vaksinasi ini. 

“Kalaupun untuk mencapai seratus persen vaksinasi booster perlu bertahap, karena menyesuaikan dari ketersediaan vaksin boosternya, dan harus menunggu beberapa bulan dari vaksinasi tahap kedua ke vaksinasi booster, sedangkan daerah pinggiran yang jauh dari Kota Palangka Raya tetap akan diperhatikan vaksinasinya,” pungkasnya

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments