Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Panen Padi Di Kelurahan Sei Pasah

KAPUAS  - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Franco B Dehen mengapresiasi kegiatan panen raya padi hibrida di Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan belum lama ini.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Franco B Dehen bersama Bupati Kapuas dan para pejabat lainnya belum lama ini melakukan panen bersama padi hibrida di lahan kelompok tani maju bersama Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir.

Franco B Dehen pun sangat mengapresiasi kegiatan panen padi ini. Karena menurut franco kegiatan panen ini dapat memotivasi dan menjadi contoh bagi para kelompok tani lainnya di kecamatan kapuas hilir  untuk mengembangan tanaman padi tersebut.

Oleh karena itu selaku Wakil Rakyat Asal Daerah pemilihan se-tempat, Franco pun menyatakan kesiapannya untuk mensuport atau mendukung para petani di kecamatan kapuas hilir untuk mengembangan tanaman padi hibrida tersebut. Bahkan di sektor pertanian lainnya seperti peternakan, perkebunan dan perikanan.

Menurut Franco yang merupakan Legislator Asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dengan dikembangankannya sektor pertani-an tersebut maka dapat meningkat perekonomian masyarakat di Kecamatan Kapuas Hilir.

(Irfansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments