Kalteng

Bupati Katingan: Tidak Vaksin, Maaf Saja, Kita Tidak Layani Untuk Urusan Pemerintahan

KATINGAN – Masyarakat Kabupaten Katingan, tidak akan dilayani untuk urusan dengan pemerintahan apabila tidak ingin di Vaksin. Ini dikatakan Bupati Katingan Sakariyas, apapun bentuk pelayanan yang dibutuhkan masyarakat, tidak akan dilayani apabila belum melaksanakan Vaksin.

“Maaf saja, saya dengan tegas mengatakan, kami akan batasi atau tidak melayani kepentingan masyarakat yang berhubungan dengan pemerintahan apabila tidak mau di Vaksin,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, Kamis (13/1/2022).

Menurut Sakariyas, ketegasan perlu dilakukan agar masyarakat bisa memahami apa yang dilakukan pemerintah. “Tujuan di Vaksin, untuk kesehatan, jadi mau tidak mau, suka atau tidak, masyarakat harus menerimanya,” katanya. 

Masih menurut Sakariyas, yang dirugikan tentu masyarakat sendiri jika tidak mau di Vaksin dan dapat memengaruhi kesehatan orang lain.
“Kalau tidak di Vaksin, tentu dia dirugikan, karena jika ada bantuan-bantuan pemerintah, kita tidak berikan. Hal lain juga, dia bisa merugikan kesehatan orang lain,” tuturnya.

Sakariyas berharap, masyarakat harus membuka diri untuk di Vaksin. “Saya sebagai Bupati mengajak kepada suruh masyarakat, ayo, jangan takut dan jangan ragu untuk di Vaksin,” tandasnya. 


(Nofriyanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments