Kotim

Bupati Kotim Acungi Jempol Peluncuran Perdana Motor Listrik Karya Siswa Smkn I Cempaga

SAMPIT- Bertempat di Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga Sabtu, 03/06/2023, Bupati Kotim beserta Wakil Bupati memmpin langsung peluncuran perdana motor listrik karya siswa SMKN I Cempaga.

Dalam kegiatan acara peluncuran tersebut Bupati Kotim sangat mengapresiasi karya para siwa-siswi tersebut, dan menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang dicapai para siswa-siswa SMKN I Cempaga tersebut.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan, “ Sangat sangat membanggakan sekali terobosan yang telah dibuat oleh para siswa siswa tersebut, saya atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai, apalagi saat ini sedang gencar gencarnya Pemerintah Pusat menghimbau untuk menggunakan kendaraan non-emisi, ujarnya langsung.

Sejalan dengan hal tersebut dari perbincangan Bupati Kotim dengan Kepala sekolah SMKN i Cempaga tersebut, itulah yang menjadi dasar di luncurkannya motor listrik non- emisi tersebut, selain bisa mengurangi emisi karbon, secara tidak langsung mendukung program Pemerintah Pusat dan juga bisa mengurangi penggunaan energi Bahan Bakar Minyak tentunya.

(Marselinus Darman)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments