Kotim

Bupati Kotim : Jadilah Kader-Kader Muda Hindu Yang Progresif

Sampit - Bertempat Rumah Jabatan Bupati, Pimpinan Cabang kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kotawaringin Timur Beraudiensi dengan  Kepala Daerahnya.

Kehadiran para  pengurus PC KMHDI Kotawaringin Timur di terima langsung  Bupati setempat Haji Halikinnor SH, MM, dan mengucapkan apresiasi kepada PC KMHDI Kotawaringin Timur dan PD KMHDI Kalimantan Tengah yang sudah berkenan berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur itu.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru PC KMHDI Kotawaringin Timur ketua beserta jajarannya semoga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan bersama terkhusus kabupaten yang kita cintai ini, saya juga menyampaikan banyak PR dan tantangan KMHDI Kotawaringin Timur kedepannya terutama menyiapkan kader kader muda Hindu yang progresif dan peka terhadap permasalahan yang ada” kata Halikinor, Kemarin.

Sementara itu, Ketua PC KMHDI Kotawaringin Timur, Mega Selviana mewakili seluruh pengurus  menyampaikan bahwa KMHDI sudah berdiri selama 4 tahun berjalan di Kabupaten Kotawaringin timur, banyak hal yang sudah dilakukan oleh PC KMHDI untuk selalu memberikan kontribusi Positif terhadap daerah.

Lanjut Mega,  begitu kompleks permasalahan yang di hadapi khususnya KMHDI terlebih lagi di tengah pandemi covid-19 ini. Hal yang khusus tentu adalah Operasional KMHDI dan Sekretariat nya, sehingga sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap KMHDI.

Selain itu Mega Silviana menegaskan bahwa PC KMHDI Kotawaringin Timur siap mengambil Event Regional Kalimantan yaitu TOT "Training Of Trainer" Tahun 2022, harapannya pemerintah bisa bersinergi dalam proses pembangunan sumber daya manusia kotim yang berkualitas, ungkapnya

Sementara itu di saat yang sama, Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah Candra Wardana yang mendampingi menyampaikan Apresiasi dan Bangga terhadap pemerintah Kotawaringin Timur terkhususnya bapak H. Halikinnor, S.H.M.M yang wellcome dengan pemuda dan mahasiswa.

Candra menegaskan bahwa PC KMHDI KOTIM merupakan suatu wadah bagi Mahasiswa Hindu yang ada di kotim untuk berkontribusi membangun kotim semakin maju, dengan proses pendidikan kader yang tersistem, serta program kerja yang menyentuh masyarakat secara langsung seperti KMHDI MENGAJAR, KMHDI MENGABDI, KMHDI PEDULI dan KMHDI BERSIH, ungkapnya

Turut hadir beberapa pengurus Pimpinan Daerah Safira Angelina Putri (Bendahara) Betto (Kabiro kaderisasi PD KMHDI Kalteng) Jonedi (Kabiro Organisasi PD KMHDI Kalteng).

 

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments