P. Raya

Polda Kalteng Laksanakan Patroli Anti Premansme Di Jalanan

PALANGKA RAYA - Menindak lanjuti instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, untuk memberantas dan menindak setiap aksi premanis yang meresahkan masyarakat. Polda kalimantan tengah lakukan patroli anti premanisme di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, selasa malam 15 juni 2021.

Untuk mengantisipasi aksi kejahatan premanisme di jalanan lingkup kota palangka raya, kalimantan tengah pada malam hari,  anggota ditreskrimum polda kalteng yang terlibat dalam patroli kali ini, diantaranya, tim anti street crime, tim crt dan unit rantis sabhara polda kalteng. Patroli yang di pimpin langsung oleh kasubdit ii hardabangtah ditreskrimum polda kalteng, kompol. Candra ismawanto.

Dalam giat kali ini, anggota melakukan patroli sekaligus mensosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat tentang tindak pidana jalanan sehingga masyarakat dapat memahami dan menyadari bahwa kejahatan jalanan ini bisa meresahkan masyarakat yang lain.

Tim yang di bagi menjadi tiga regu tersebut melaksanakan patroli yang telah ditentukan, diantaranya di jalan arut, komplek pasar besar di jalan ahmad yani dan murjani, terakhir di jalan ponogoro.

Selain itu, patroli kali ini juga menghimbau kepada masyarakat sekitar yang tidak menggunakan masker untuk mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

 

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments