Kotim

Bupati Kotim Janjikan SMPN 2 Sampit Akan di Tingkatkan

SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menjanjikan akan pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sampit jalan Ahmad Yani untuk lebih di tingkatkan pada tahun ini,  khususnya kantor guru.

“Kita akan lakukan peningkatan pembangunan sekolah-sekolah di wilayah Kotim, salah satunya seperti SMPN 2 Sampit, insya Allah akan menjadi dua lantai agar lebih representatif dengan menggunakan lahan yang ada,” tutur Halikinnor. Jumat 3 Juni 2022.

Halikinnor mengatakan, Pemerintah Kabupaten (PemKab) akan berupaya secara bertahap sesuai dengan anggaran yang ada untuk mewujudkan sarpas pendidikan yang memadai dan representatif di Kabupaten Kotim.

“Kami akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik dan perbaikan sarpras pendidikan di Kotim. Fasilitas-fasilitas juga akan kami lengkapi secara bertahap dengan  menjadikan sekolah yang bermutu dan para murid maupun guru senang untuk mengajar dan menuntut ilmu ,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala SMPN 2 Sampit Abdurahman mengaku senang atas keperdulikan pimpinan Daerah. Menurut Abdurahman  sudah selayaknya bangunan tersebut ditingkatkan, mengingat SMPN 2 Sampit merupakan sekolah favorit dan juga unggulan.

“Ini merupakan keinginan kami sejak lama. Kami berharap perbaikan sarpas, khususnya bangunan ini dapat terlaksana dengan baik dan cepat seperti yang di sampaikan oleh bapak Bupati kita,” harapnya.

(Put/HumaBetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments