Kotim

Camat Ketapang Gencarkan Jumat Bersih

Ket  foto : Camat MB Ketapang (Baju putih topi Hitam) saat melakukan kegiatan gotong royong

SAMPIT- Untuk melakukan upaya kesadaran kebersihan kepada masyarakat, Camat Mentawa Baru Ketapang (MBK), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Eddy Hidayat Setiadi melakukan gotong royong bersama seluruh pegawai.

"Setiap hari jumat kita akan lakukan gotong royong untuk membersikan lingkungan, dan kegiatan ini kita lakukan secara bergantian di berbagai wilayah MBK," ucap Eddy Hidayat. Jumat 3 Juni 2022.

Eddy Hidayat mengatakan masih banyak orang yang tidak memperdulikan lingkungan sekitarnya, seperti membuang sampah di pinggiran  jalan dan ada juga yang membuang sampah di aliran sungai atau parit.

"Saya menghimbau kepada masyarakat di  MB Ketapang agar peduli dengan lingkungan sekitarnya. Jangan membuang sampah sembarangan, rutin melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan masing-masing agar tercipta lingkungan yg bersih sehat dan indah.

Kalau kita membuang sampah sembarangan apalagi dibuang di saluran air akan mengakibatkan air meluap dan ketika hujan turun dengan curah tinggi akan menyebabkan banjiran. Oleh sebab itu mari  bersama-sama menjaga lingkungan  sekitar kita," pungkasnya.

(Put/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments