Kotim

Bupati Minta Warga Tetap Waspada Penularan Covid-19, Meski Kasusnya Melandai

SAMPIT – Di Kotawaringin Timur (Kotim), sebagian besar kecamatan sudah dinyatakan dalam zona hijau. Kendati demikian Bupati Kotim Halikinnor meminta kepada warga agar tetap mewaspadai penyebaran dan penularan wabah Covid-19.

“Kami tetap mengharapkan agar warga tetap menjalankan dan mematuhi imbauan yang sudah disampaikan beberapa waktu lalu. Sebab, untuk menekan angka dan penyebaran wabah Covid-19 terletak pada kedisiplinan warga itu sendiri,” ucapnya, Selasa (02/11/2021).

Ia menyebut, pihaknya tidak henti-hentinya mengingatkan penyebaran dan penularan wabah ini bukan saja terjadi pada orang dewasa saja. Namun  tidak memandang usia. Oleh sebab itu, apapun imbauan dan juga protokol kesehatan yang disampaikan agar warga mentaatinya,”jelas Bupati Kotim H Halikinnor,

Dirinya juga tidak henti-hentinya mengimbau dan meminta warga agar mendukung dan membantu penyebaran dan penularan wabah ini. Yakni, gunakan masker jika keluar rumah, itu pun untuk kondisi penting. Selalu cuci tangan, menjaga jarak, makanan yang sehat dan rajin berolahraga.

Bupati juga meminta kepada warga agar tidak menyepelekan wabah Covid-19 ini.

Halikinnor juga minta warga meningkatkan kewaspadaan, jangan anggap remeh virus ini. Tetap selalu untuk jalankan imbauan dari pemerintah.

“Jangan sepelekan dan anggap ramah virus ini. Tetap taat prokes,” tandasnya.

(Altius) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments