Kalteng

Bupati Murung Raya dan Ketua DPRD Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Kehormatan dan Renungan Suci

PURUK CAHU – Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puruk Cahu. Upacara yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB, Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, bersama dengan Ketua DPRD Mura, Doni, dan unsur Forkopimda, menghadiri upacara kehormatan dan renungan suci.

Kegiatan tahunan ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati para pahlawan yang telah berkorban, termasuk jiwa dan raganya, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Doni, Ketua DPRD Mura, menyatakan bahwa acara tersebut adalah ungkapan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia.

Kapolres Mura, AKBP Irwansyah, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan tersebut. Upacara dimulai dengan laporan dari komandan upacara, diikuti oleh penyalaan obor dan pembacaan ikrar kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Selain Bupati Perdie M. Yoseph dan Ketua DPRD Doni, upacara kehormatan dan renungan suci ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Sekda Mura, Hermon, serta perwakilan dari Kajari Mura dan Dandim 1013/Mtw. Acara juga diikuti oleh para Asisten Setda, beberapa Kepala Perangkat Daerah, dan Pleton TNI-Polri-Perangkat Daerah, serta undangan lainnya yang ikut serta.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments