Kalteng

DPRD Murung Raya Gelar Rapat Paripurna sekaligus mendengarkan Pidato Presiden RI

PURUK CAHU, –  Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Mura. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh anggota DPRD, termasuk Ketua DPRD Murung Raya, Doni, dan Wakil Ketua I, Likon, serta Wakil Ketua II, Rahmanto Muhidin. Hadir juga dalam rapat tersebut Bupati Murung Raya, Perdie Midel Yoseph, Wakil Bupati Rejikinoor, Sekda Hermon, Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, dan Kajari Murung Raya, Kosasih, beserta kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Murung Raya, Doni, mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di tahun 2023 menjadi momen yang tepat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan stabilitas dalam proses pembangunan serta mengajak semua pihak untuk bersatu demi Indonesia Maju.

Rapat paripurna ini juga mencakup mendengar pidato dari Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, yang mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu, mendukung agenda besar menuju Indonesia Maju dengan komitmen, kerja keras, inovasi, dan kreativitas.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments