Bartim

Calon Bupati Dan Wakl.Bupati Bartim, Ariantho.S.Muller,Dan H. Ahmadi (Arah) Gelar Deklarasi Di Di Tugu Juang, Putut Jari Janang, Karang Langit.

TAMIANG LAYANG - Sebagai tahapan yang dijalani para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, pada hari Selasa, Taggal 27 Agustus 2024,sekitar pukul 9.30.(wib), pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Ariantho.S.  Muller dan Haji Rahmadi (Arah), menggelar deklarasi dan pembacaan ikrar, di Tugu Putut Janang, Desa Karang Langit Kecamatan Dusun Timur.

Dalam kegiatanya hadir sesepuh Partai Perindo, Haji Zain Alkim, Asmadi Ranji Kepala Desa Karang Langitpara Relawan, dan simpatisan partai perindo partai PPP, partai PAN, partai buruh partai PKN partai garuda dan sejumlah kekuatan  relawan siap untuk memenangkan pasangan arah dalam pilkada memdatang.

Acara penuh hikmat,dan lancar saat ang dibarengi dengan pemba caan ikrar dan penyampaian misi dan visiserta di ahiri dengan penandatanganan nota kesepaha man,yang berkometmen, menjaga keamanan, dan ketertip an serta mengawal selama kampanye hingga pemungutan suara, berlangsung .

Kepada para awak media, calon bupati dan Wakil Bupati, Arianhto. S. Muller mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan di Tugu Putut Jari Janang  ini merupakan momen sejarah yang tidak bisa dilupakan dalam membangun kabupaten dipinitif, tanpa penju ang yang terdahulu ini kita tidak bisa merasakan pembangunan yang sedang berjalan sekarang seperti halnya pilkada yang kita laksanakan ini, merupakan wujud nyata dari kelanjutan yang digagas para pejuang yang terdahulu,untuk melanjutkan pembangun kedepan.

 

(Haji Suriansyah/Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments