Kobar

Nurhidayah Suyanto Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mendaftar Ke KPU Kobar

PANGKALAN BUN - Bakal calon Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah bersama calon Wakil Bupati Suyanto, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kotawaringin Barat, untuk ikut serta dalam pemilihan kepala daerah, serentak yang dijadwalkan pada, 27 November 2024 mendatang.

Kedatangan rombongan pasangan, Nurhidayah Suyanto ke KPU, dihantarkan partai pengusung diantaranya, Partai Golkar, Nasdem, Perindo, serta para relawan dan simpatisan, disambut dengan tarian hadrah, tarian reog dan kuda lumping, kedatangan rombongan di pintu, gerbang langsung di sambut, sekretaris KPU dengan mengalungkan, selendang khas Kobar sebagai ucapan selamat datang.  

Dan pada selasa 27 agustus 2024, resmi mendaftar ke KPU sebagai, pasangan Nurhidayah – Suyanto, penyerahan berkas pendafteran, dilakukan secara tertutup, hanya beberapa orang saja yang, diperbolehkan masuk kedalam ruangan, mendampingi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Nurhidayah Suyanto.

Dalam konferensi pers bersama para awak media, dengan penuh keyakinan pasangan Nurhidayah Suyanto, berkomitmen untuk berjuang, dan siap memenangkan pilkada serentak 2024, pasangan ini didukung oleh tim pemenangan dan relawan yang solid, yang akan bergerak mulai dari tingkat kecamatan, hingga desa dan akar rumput, pasangan ini juga mendapat dukungan penuh, dari masyarakat dengan harapan, perjuangan mereka akan berakhir dengan kemenangan.

Ketua KPU Kotawaringin Barat Khaidir menyatakan, setelah dilakukan pemeriksaan berkas pencalonan, pasangan Nurhidayah-Suyanto telah, memenuhi semua syarat yang ditentukan, berdasarkan pemeriksaan, semua dokumen persyaratan pencalonan, dinyatakan lengkap dan memenuhi ketentuan.

Setelah berita acara disusun dan surat pengantar, untuk pemeriksaan kesehatan akan diberikan surat tersebut, dan ditandatangani oleh ketua KPU dan komisioner KPU kotawaringin barat, rencana pemeriksaan kesehatan semua calon, dilaksanakan di RSUD Sultan Imanudin pada 31 Agustus hingga 1 September 2024.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments