Kalteng

Cek Personel, Danyon B Por Satbrimob Kalteng Berikan Vitamin Untuk Anggota

Usai melaksanakan apel pagi Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K laksanakan pengecekkan personel dan berikan dukungan berupa pemberian Vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh di Mako Batalyon B Pelopor Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Rabu (28/07/2021) pagi. 

Pemberian vitamin untuk anggota ini dilakukan oleh pimpinan bertujuan untuk memberikan dukungan kepada anggota untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh, terutama dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K mengatakan bahwa dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini tugas yng dilakukan oleh personel Brimob semakin banyak, seperti pelaksanaan patroli yustisi, dapur lapangan untuk masyarakat dimasa PPKM, pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan sampai pemilasaran jenazah covid-19.

"Semoga apa yang diberikan oleh kestuan untuk anggota ini selain meningkatkan imunitas tubuh juga diharapkan meningkatkan semangat para anggota untuk melaksanakan tugas dilapangan dengan ikhlas," tuturnya.

 

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments