Nasional

Daftar Ke KPU, PAN Sekadau Target Menang Di Pemilu 2024

SEKADAU - Dewan pimpinan daerah (DPD) partai amanat masional (PAN) kabupaten sekadau resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleng) ke komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Sekadau.

Pendaftaran bacaleg PAN dipimpin langsung oleh Ketua DPD kKabupaten Sekadau Muhamad Jais didampingi pengurus inti DPD dan dihadiri sejumlah bacaleg. Kedatangan rombongan DPD PAN diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Sekadau Drinus Saban beserta komisioner dan anggota bawaslu Kabupaten Sekadau.

Berkas bacaleg langsung diserahkan oleh ketua DPD PAN kepada ketua KPU. Dan langsung melaksanakan pemeriksaan fisik berkas. Usai menyerahkan berkas Bacaleg, Ketua DPD PAN Kabupaten Sekadau Muhamad Jais menyampaikan, hari ini PAN secara serentak di seluruh Indonesia mendaftarkan bacaleg ke KPU. Semua kuota pencalonan lengkap dan semua persyaratan cukup dan sudah memenuhi syarat.

PAN di Kabupaten Sekadau yakin ajan memenangkan pemilu, tergetnya masing daerah pemilihan dua kursi dan PAN akan berusaha merebut kursi pimpinan di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten sekadau pada pemilu legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Ketua kpu drinus saban terkait kelengkapan berkas bacaleg dari PAN mengatakan, bedasar hasil pemeriksaan tim dari kpu bahwa semua berkas dinyatakan lengkap dan pendaftaran bisa diterima dan sudah di buat berita acara penerimaan.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments