Bartim

Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Partai Perindo Barito Timur Targetkan Jadi Pemenang

TAMIANG LAYANG - Targetkan 5 kursi DPRD dan menjadi pemenang, Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Persatuan Indonesia Atau Perindo, daftarkan 25 bakal calon legislatif atau bacaleg ke kantor Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat 12 Mei 2023.

Usa melakukan pendaftaran bacaleg, Ketua DPD Partai Perindo Barito Timur, Dr. Ariantho S Muler, St, Mm kepada awak media menjelaskan bahwa pihaknya telah mendaftar dengan kelengkapan berkas sah dan lengkap dengan menghadirkan 25 caleg untuk bertarung merebut kursi DPRD sebagai perwakilan rakyat.

Kepada awak media Ariantho menyampaikan, apa yang sudah dipersiapkan oleh tim yang dipimpin oleh pak haji yudi dan dukungan dari kawan-kawan sekretariat bisa rampung dengan baik sehingga dari persyaratan dan dokumen baik itu sifatnya di sipol serta fisik itu sudah lengkap semua dan bisa diterima dan akan dilanjutin dengan tanda tangan dan berita.

Untuk Partai Perindo dengan pendampingan komisioner KPU yang turut serta memberikan saran pendapat sesuai dengan aturan sehingga bisa menyiapkan berkas sesuai dengan aturan yang berlaku.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments