Barut

Dandim 1013/Mtw Bagikan Bingkisan dan THR Kepada Anggota

BARITO UTARA - Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya, Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko menyerahkan Bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Kegiatan bertempat di lapangan apel Makodim 1013/Mtw Jl. A. Yani Kelurahan Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara, Rabu (19/4/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 1013/Muara Teweh Letkol Inf. Edi Purwoko menyampaikan, penyerahan bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan. Kepada seluruh anggota prajurit TNI AD dan PNS TNI AD jajaran Kodim 1013/Mtw.

“Kami berharap bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023. Sehingga dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim 1013/Muara Teweh menambahkan,  pemberian bingkisan lebaran ini jangan dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan Koperasi Kartika Madani kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1013/Mt.

Tak lupa 1013/Mtw selaku pimpinan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada segenap anggota prajurit dan PNS Kodim 1013/Mtw. Semoga nantinya pada Idul Fitri 1444 H tahun 2023 semuanya mendapatkan hal lebih baik sehingga menjadi insan yang berguna bagi masyarakat sekitarnya. Secara pribadi dan selaku pimpinan Kodim 1013/Mtw menyampaikan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

“Dengan adanya bingkisan lebaran ini, semoga juga dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi, bagi seluruh prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tandasnya.

Diakhir arahannya Dandim 1013/Mtw menyampaikan,"Bagi prajurit yang akan melaksanakan cuti lebaran, atur waktu kalian jangan sampai terlambat kembali cuti, lapor kepada Garnisun tujuan saat datang maupun kembali. Bagi yang cuti keluar Daerah/Kota jangan menggunakan Kendaraan roda dua (sepeda motor),"Tutup Dandim.

(Pendim 1013/Mtw/Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments