P. Raya

Brigjen TNI Bayu Permana Danrem 102/Pjg Silahturahmi Bersama Insan Pers/Media

PALANGKA RAYA - Silahtruhmi Danrem 102/Pjg  Bersama Insan Pers di wilayah Korem 102 / Pjg Tahun 2023, Kegiatan dilaksankan di Aula Korem 102/pjg, Palangka Raya Provinsi Kalteng,  Kamis (20/4/2024).

Dalam Sambutannyan Danrem Brigjen TNI Bayu Permana, mengatakan, “Puji syukur pada hari ini kita bisa berkumpul diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga kita bisa mengikuti acara silahturahmi  Danrem dan insan Pers dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan,” ucapnya.

Masih dalam suasana Ramadhan, Bayu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut datangannya "Hari Raya Idul Fitri 1444 H", bagi insan pers, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, “Mari kita songsong datangnya hari kemenangan dengan terus memperbanyak amal kebaikan, dan berbagi kepada sesame, “ imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula Bayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers, rekan media,. Cetak,  elektronik dan on line atas kesemptannya untuk hadir dalam acara ini.  Tujuannya diadakan kegiatan Silahturahmi ini untuk mempererat tali silahtu-rahmi yang sudah terjalin selama ini antara Korem 102/ Pjg dengan Insan Pers yang ada di wilayah Provinsi Kalteng. 

Insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas tugas Korem 102/Pjg dan jajarannya.

Ikatan kebersamaan seperti ini ,perlu ditumbuhkan untuk memupuk rasa Persatuan dan Kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam. Kehidupan berbangsa dan bernegara,  Peran Pers/Media sebagai sumber informasi sangat dibutuhkan oleh TNI khususnya Korem untuk memberitakan kegiatan kegiatan yang di laksanakan.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments