Kalteng

Keluarga Abdul Rasyid Serahkan Zakat Untuk Warga Kalteng

PANGKALAN BUN - Menjelang hari raya idul fitri 1444 hijriyah, keluarga besar haji abdul rasyid, dan hajah nuriyah, yang merupakan owner dari, abdul rasyid foundation, atau pemilik PT. Citra borneo indah grup, kembali salurkan zakat harta, dan zakat keluarga kepada masyarakat kalteng, pada senin 17/04/2023, di gudang central cbi natai baru estate,  PT. Kalimantan sawit abadi.

Zakat yang disalurkan langsung kepada masyarakat di 14 kabupaten dan 1 kota di Kalimantan Tengah, berupa, beras 500 ton, 100 ribu liter minyak goreng. Haji abdul rasyid, merupakan pengusaha asli kalteng, yang berzakat harta setiap tahun, di bulan suci ramadan. 

Dalam sambutannya mengatakan, zakat ini merupakan kegiatan, rutin setiap tahunnya, di bulan suci ramadhan merupakan wujud rasa tanggung jawab sebagai putra asli Kalteng. Maka sudah semestinya zakat ini, dibagikan kepada masyarakat, di Provinsi Kalimantan Tengah, termasuk Kabupaten Kotawaringin Barat.

Tidak hanya itu saja Abdul Rasyid  berpesan, zakat yang disalurkan, harus bisa sampai kepada masyarakat yang tepat, yang benar benar membutuhkan, dan semoga bermanfaat serta ikut membantu, meringankan beban, saudara-saudara kita, yang berhak menerimannya.

Pada pelepasan zakat yang dilaksanakan, Haji Abdul Rasyid juga mengajak kepada para pengusaha, yang membuka usahanya di kalteng, bisa menyisihkan sebagian rezekinya, untuk membantu sesama khususnya masyarakat di kalteng.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments