Kapuas

Kondisi Bangunan SDN 5 Selat Hilir Kapuas Memprihatinkan

KAPUAS - Satu lagi bangunan sekolah dasar di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, yaitu SDN lima Selat Hilir Kuala Kapuas, dimana bangunan sekolah tersebut mengalami sejumlah kerusakan. Beginilah kondisi bangunan sekolah dasar negeri lima selat hilir, kecamatan selat. Meskipun berada di tengah kota Kuala Kapuas, namun kondisi bangunan sekolah ini sangat memprihatinkan karena mengalami sejumlah kerusakan. 

Kepala sekolah SDN Lima Selat Hilir Kapuas, Andeyani mengatakan, bangunan sekolah yang dipimpinnya ini sangat banyak sekali perlu mendapatkan perbaikan,karena plapon beberapa ruang kelas mengalami kerusakan dikarenakan atap bangunan yang bocor, sehingga apabila hujan kebasahaan. Kemudian dinding bangunan sekolah ini juga banyak yang sudah retak-retak.

Menurut Andeyani, dirinya sudah beberapa kali menyampaikan usulan untuk perbaikan bangunan sekolahnya ke Dinas Pendidikan setempat, namun sampai sekarang belum ada tindaklanjutnya.  Untuk itu andeyani pun berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah kapuas untuk dapat melakukan perbaikan terhadap bangunan sekolah dasar yang dipimpinnya ini.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments