Barut

Danramil 03,T TWT dan Babinsa hadiri Sosialisasi dan Pelatihan Penanganan Pengendalian Karhutla

MUARA TEWEH - Danramil 03, Teweh Tengah dan Babinsa menghadiri kegiatam Sosialisasi dan Pelatihan Penanganan Pengendalian Karhutla di PT. Multipersada Gatramegah,  Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara Kamis (11/05/2023). Kegiatan sosialisasi dan pelatihan penanganan pengendalian sebagai upaya penyadartahuan bagi seluruh masyarakat, terlebih yang berada di wilayah rawan bencana Karhutla.

Hadir sebagai Narasumber Pimpinan PT. MPG dan Staf , Danramil 03,Teweh Tengah dan Babinsa, Kapolsek Lahae, Anggota BPBD Kab Barut,  Anggota Maggala Agni,  Mewakili Camat Teweh Tengah, Kasipem, Kades Pendreh dan Tim MPA Desa Pendreh, Kades Rimba Sarik dan Tim MPA Desa Rimba Sari, Kades dan Tim MPA Desa Sei Rahayu I, Kades dan Tim MPA Desa Sei Rahayu II,  Kades dan Tim MPA Desa Beringin Raya,  Kades  dan Tim MPA Desa Karamuan dengan peserta kurang lebih 50 orang.

Danramil 03, Teweh Tengah dalam sambutan dan arahannya  menyampaikan bahwa  pencegahan KARHUTLA di seluruh Wilayah Kabupaten Barito Utara Tahun 2023 ini, untuk memberikan edukasi terus menerus kepada masyarakat tentang pencegahan KARHUTLA.

Kegiatan meliputi edukasi,sosialisasi, inventarisasi lahan yang terbakar,  kesiapsiagaan infrastruktur penyiraman lahan rawan kering  serta pemasangan himbauan yang melibatkan pelaku usaha,  peningkatan peran serta masyarakat dan pemberdayaan.

(Mardedi/Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments