P. Raya

Pertama di Kalteng, Relawan Barisan Soekarnois Ganjar Pranowo Deklarasi Di Tugu Soekarno 

PALANGKA RAYA - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam relawan barisan Soekarnois Ganjar Presiden melakukan deklarasi pertama di Taman Tugu Soekarno, Kota Palangkaraya. Deklarasi tersebut dilakukan mengingat Soekarno punya sejarah erat dengan Kalimantan Tengah.

Para relawan barisan Soekarnois Ganjar Presiden mendeklarasi di Taman Tugu Soekarno, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, 13 Mei 2023. Deklarasi tersebut dilakukan pertama di Kota Cantik ini mengingat, presiden pertama Republik Indonesia memiliki sejarah erat terhadap dimulainya pembangunan di Kota Palangkaraya yang ditandai dengan pemasangan Tiang Pertama pada 17 Juli 1957. 

Ketua relawan barisan Soekarnois, Yusuf Roni mengatakan berlandaskan sang proklamator, mereka meyakini semangat presiden pertama dalam visi pembangunan di provinsi Kalimantan Tengah terwakilkan oleh sosok Ganjar Pranowo. 

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LPKPK) Kota Palangkaraya, Yuliustri mengatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok peduli terhadap masyarakat dan ekonomi lemah. Yuliustri harapkan Ganjar Pranowo dapat mengayomi dan mendukung Kalimantan Tengah menjadi penyanggah Ibu Kota sesuai dengan yang dicita-citakan bung Karno.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments