P. Raya

Debat Perdana Gubernur Dan Wakil Gubernur Memaparkan Visi, Misi, Dan Program kerja.

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng Menggelar Debat Publik Terbuka Pertama  Kandidat Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bertempat Di Aula Swiss bell Hotel, Palangka Raya, Senin malam (14/10/2024). 

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pasangan calon, dalam memaparkan atau menyampaikan visi dan misi, serta program-program kerjanya sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,"Ucap Sastriadi.

Sastriadi menambahkan, Debat kali ini merupakan debat perdana  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pemilihan Tahun 2024, untuk masa bakti 2025-2029. 

Lebih lanjut, Ketua KPU Kalteng, Sastriadi, mengatakan bahwa debat kedua akan diadakan pada 6 November 2024 di Jakarta, sedangkan debat ketiga dijadwalkan pada 20 November 2024.

Sastriadi Menambahkan, keputusan untuk melaksanakan debat kedua di Jakarta didasarkan pada pertimbangan anggaran. Hal ini diungkapkan pula oleh Anggota KPU Kalteng Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia, Harmain Ibrohim.

“Debat kedua awalnya  akan dilakukan di Palangka Raya, namun biaya mendatangkan stasiun TV nasional ke Palangka Raya ternyata lebih besar. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menggelarnya di Jakarta agar lebih efektif dan efisien dari segi anggaran,"Tutupnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Ketua TP PKK Provinsin Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Plt. Sekda Provinsi Kalteng Katma F. Dirun, Kepala Dinas Kominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswandi, Plt. Karo PemOtda Setda Provinsi Kalteng Rusita Murniasih.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments