Seruyan

Desa Wanatirta Berharap Bantuan Bibit Ikan

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dalam kunjungan ke Desa Wanatirta Kecamatan Batu Ampar, berdialog langsung dengan masyarakat setempat, dan dalam hasil dialog tersebut sebagian besar masyarakat mengharapkan agar mendapat bantuan bibit ikan.

Anggota DPRD Seruyan Nardi, mengatakan, harapan tersebut merupakan salah satu usulan masyarakat yang prioritas di Desa Wanatirta. Sebab pengembangan perikanan di wilayah setempat cukup menjanjikan.

“Keinginan bantuan perikanan Itu merupakan aspirasi masyarakat yang sangat prioritas dan sangat ditunggu-tunggu, oleh karena itu kami sebagai perwakilan dari masarakat menyampikan ini agar pihak-pihak terkait bisa segera menindak lanjutiya,” Ujarnya Senin 23/10/2023.

Nardi menambahkan, pengembangan ekonomi masyarakat melalui perikan untuk wilayah setempat merupakan peluang yang bagus guna meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Pengembangan ekonomi masyarakat dari perikan perlu ditindak lanjuti, terlebih kondisi alam dan masyarakat semua mendukung sehingga bisa menjadi sumber usaha baru bagi peningkatan ekonomi masarakat,” tuturnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments