P. Raya

Dewan Apresiasi Pemko Konsisten Adakan Operasi Pasar Murah

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery mengapresiasi upaya Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk meringankan masyarakat meraih bahan pokok murah.

Yaitu salah satunya yang sudah berjalan konsisten saat ini adalah pelaksanaan operasi pasar murah beras yang dilakukan aktif hampir setiap harinya oleh Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian Kota Palangka Raya.

"Good job saya apresiasi upaya pemko Palangka Raya dalam mengadakan kegiatan operasi pasar murah, di saat yang bersamaan dengan gempuran isu adanya kenaikan bahan menjelang idul Fitri," katanya, Jum'at, 14 April 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengatakan, giat operasi pasar ini memang harus dilakukan di waktu - waktu yang cukup krusial, seperti menjelang hari - hari besar keagamaan.

Sehingga manfaat bagi masyarakat Kota Cantik, tentunya lebih berasa dari pada mengadakan operasi pasar di bulan - bulan atau di hari - hari biasa, selain itu saat ada isu kenaikan harga bahan pokok.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments