Kalteng

Dewan Dukung Pembenahan Sarana Air Bersih

MURUNG RAYA - Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) memberikan dukungan sepenuhnya atas kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah (Pemda) setempat. Untuk membenahi sarana dan prasarana air bersih pada Perusahaan Daerah Danum Pomolum.

Politikus PPP menjelaskan, dalam rapat paripurna telah ditandatangani Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rencana APBD Tahun Anggaran 2022 dimana tertuang beberapa kegiatan multiyers yang akan dilaksanakan. Salah satunya yakni pembenahan sarana air bersih. “Saya berharap nantinya pelaksanaan pembenahan terhadap sarana dan prasarana air bersih pada Kota Puruk Cahu dan sekitarnya dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” harap Johansyah, Rabu (19/01/2022).

.Dirinya menyambut baik usulan kegiatan yang diajukan oleh Pemda Mura pada pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) murni tahun 2022 beberapa waktu, dan kita sudah menyepakati hal itu.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Mura Bidang Pembangunan, juga meminta pengawasan dan perencanaan di lapangan harus benar-benar matang oleh dinas teknis, agar nantinya harapan masyarakat terkait ketersediaan air bersih benar-benar terwujud dan sesuai yang diharapkan.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments