Kalteng

Dewan Harapkan Aspirasi Rakyat Diserap Sebagai Bahan Pertimbangan Pembangunan

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Anggota DPRD Seruyan Atinita

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, berharap agar serapan aspirasi dari masyarakat yang disampaikan melalui DPRD bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk pembangunan di wilayah Kabupaten Seruyan.

Terkait permasalahan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui DPRD Seruyan, Atinita menyampaikan bahwa pihaknya selalu menyampaikan pada pemerintah daerah agar usulan tersebut bisa ditindak lanjuti. Sebab itu merupakan keinginan masyarakat yang selama ini sangat diharapkan agar segera diselesaikan.

“Terkait serapan yang telah kami terima dari hasil reses, selama ini harusnya menjadi bahan bagi pemerintah daerah untuk melakukan pembangunan, karena sesuai dengan Undang-Undang bahwa aspirasi masyarakat yang kita jaring, akan kami sampaikan kepada pemerintah kerena sesuai aturan bahwa LKPJ itu berasal dari aspirasi yang disampaikan DPRD kepemerintah,” ujaranya, Sabtu (19/02/2022).

Dirinya berharap agar untuk kedepannya aspirasi yang disampaikan oleh DPRD bisa dijadikan acuan bagi pemerintah daerah untuk melakukan rencana pembangunan. Apalagi hal- hal yang disampaikan tersebut merupakan aspirasi dari masarakat setempat yang di jaring oleh DPRD  melalui dialog dan kunjungan langsung.

“Saya sangat berharp kepada pemerintah daerah agar lebih memperhatikan aspirasi yang di sampaikan oleh DPRD karena sampai saat ini, serapan aspirasi yang kami sampaikan masih belum diperhatikan dengan serius oleh pemerintah daerah, terutama di wilayah dapil III masih sangat kurang sentuhan pembangunan dari Pemerintah Daerah,” pingkasnya.

(Giya/Altius) 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments