P. Raya

Dewan Kalteng Dorong Pemda Perbaiki Infrastruktur Menuju Sejumlah Desa

PALANGKA RAYA  - Anggota DPRD kalteng, kuwu senilawati mendorong pemda baik provinsi, kabupaten dan kota agar dapat memperbaiki infrastruktur jalan menuju sejumlah desa yang ada di kalteng. Kamis, 17 maret 2022

Anggota DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati mengungkapkan, dari hasil reses perseorangan yang ia laksanakan di Kabupaten Gumas belum lama ini terdapat jalan-jalan menuju sejumlah desa rusak cukup parah seperti tanjung karitak dan rabauh di Kecamatan Sepang, serta Tumbang Kajuei Di Kecamatan Rungan.

Srikandi DPRD Kalteng tersebut menggambarkan jalan-jalan menuju desa-desa mengalami kerusakan dan hampir tidak ada perbaikan, disepanjang jalan hampir semuanya berlubang, bahkan ada yang harus melewati jalur sungai untuk menuju desa, karena jalur darat tidak bisa dilalui.

Pihaknya memaklumi karena selama dua tahun terakhir, alokasi anggaran pemerintah banyak dialihkan dan fokus tertuju pada penanganan pandemi covid-19. Akan tetapi diharapkan pembangunan menuju desa jangan sampai diabaikan.

Dirinya berharap kedepan pemerintah dapat segera melakukan perbaikan infrastruktur jalan tersebut. Sehingga, dapat mempermudah aktivitas masyarakat di desa-desa baik itu ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments