Business

Di Akhir Jabatannya Bupati Kobar Hibur Warga Dan Tamu Undangan

PANGKALAN BUN - Diakhir jabatannya, sebagai Bupati Kotawaringin Barat Hj.Nurhidayah menyempatkan untuk meresmikan gedung sport centere yang diberi nama Pangeran Ratu Alamsyah yang merupakan nama orang tua dari Pangeran Arsadinsyah dan Pangeran Muasjidinsyah yang merupakan pangeran kembar.

Untuk memeriahkan peresmian gedung sport centere Pangeran/Ratu Alamsyah sekaligus dilakukan pembukaan turnamen bola volly bupati kotawaringin barat bersama kepala dinas puper kobar.

Peresmian gedung sport centere dan pembukaan turnamen bola volley, untuk lebih meriah didatangkan artis ibukota untuk menghibur seluruh tamu undangan dan masyarakat.

Sebelum melepas jabatannya sebagai Bupati Kotawaringin Barat pada 22 Mei 2022 mendatang Bupati Hj. Nurhidayah diminta untuk  bernyanyi solo di atas panggung.  Pasalnya masyarakat tau Bupati Kotawaringin Barat mantan vokalis band saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Dari semua undangan yang hadir terlihat juga Putri Monica Rasyid, Direktur PT. Citra Borneo Indah anak dari pengusaha H.Abdul Rasyid yang ikut bergembira berjoget bersama seluruh keluarga Bupati Kotawaringin Barat.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments