Kalteng

Mukhtarudin Dukung Pembagunan Fasilitas Olah Raga Di Kobar

PANGKALAN BUN - Peresmian Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah di Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Haji Mukhtarudin mendampingi Bupati Kobar Hj Nurhidayah pada selasa (10/5/2022).

Mukhtarudin merasa bersyukur atas diresmikan gedung sport center pangeran ratu alamsyah sehingga menjadikan motivasisi bagi atelit agar terus berlatih dan akan lebih banyak lagi terjaring bibit-bibit muda berbakat yang berpotensi mampu berprestasi lebih baik untuk dipersiapan jelang porprov tahun 2023 mendatang. Dari hasil tersebut tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjadi atlit nasional dan atlit internasional.

Gedung Olah Raga Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah yang baru diresmikan akan menjadi  wahana pembinaan bagi para atlit yang akan berprestasi sejak di usia belia. Dengan keberadaan gedung olah raga  dapat dipastikan para atlit akan terus maju dan berkembang dengan sendirinya. Bahkan di kobar sendiri sudah banyak atlit yang mampu berprestasi di tingkat nasional.

Mukhtarudin mengapresiasi, Bupati Nurhidayah di massa jabatan-nya selama 5 tahun yang mampu memaksimalkan beberapa pembangunan berskala besar seperti infrastruktur rumah jabatan bupati kobar, aula antakusuma, gedung sport center pangeran ratu alamsyah.

Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, dibangun dengan anggaran yang cukup besar agar masyarakat dapat menfaatkan dan menikmati  fasilitas yang sudah ada dan bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan.Mukhtarudin berharap dengan menjaga sebaik-baiknya gedung olah raga ini tentunya demi kemajuan prestasi olah raga para atlit muda berbakat yang ada di kobar.

Selaku Putra Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat Mukhtarudin berjanji akan berkoordinasi dengan kementrian pemuda dan olahraga republik indonesia untuk bisa membantu melengkapi fasilitas penunjang yang dibutuhkan untuk olah raga. Hal ini tentunya menjadi keinginan dan harapan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments