P. Raya

Didi De Vries Atlit Sepeda Dari Belanda Juara 1 Women Elite

PALANGKA RAYA - Atlit  Didi De Vries  adalah salah satu Atlit peserta UCI MTB Eliminator World Cup 2014. Ia berasal dari Belanda dan mengaku sangat senang bisa menang mengikuti kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2024 di Palangka raya. Demikian diungkapkan Didi De Vries saat diwawancarai, di lapangan Sirkuit SG 1973, Minggu sore 19 Mei 2024.

Didi menambahkan, tingkat persaingan dalam lomba ini Cukup tinggi.Saya tidak menyangka seorang gadis (atlit) dari Thailand bisa begitu kuat hari ini. ini adalah jalur yang sulit.

Di kelas women elite, juara pertama diraih pebalap asal Belanda, Didi De Vries. Kemudian juara 2 diraih oleh pebalap asal Prancis, Madison Boissiere, dan juara ke tiga diraih oleh Pebalap asal Thailand, Deekaballes.

“Ini adalah ketiga kalinya saya  ke Palangkaraya  ini adalah ketiga kalinya saya di sini sangat menyenangkan bisa ikut Kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2024 di Palangka Raya lagi. Tahun pertama saya  di sini, naik podium  berada di posisi keenam, dan tahun lalu pada Kejuaraan Dunia saya juga di posisi keenam. Jadi, ini adalah kemenangan pertama di Palangkaraya. Ini adalah kemenangan pertama saya dan podium pertama saya di Palangka Raya,"jelas Didi.

Didi tiba pada hari Rabu, dan melakukan beberapa latihan di sini untuk membiasakan diri dengan cuaca panas..

“Itu adalah salah satu tujuan terbesar saya tahun ini, jadi saya sangat senang bisa menang. Bagaimana tingkat persaingan dalam lomba ini Cukup tinggi,"Tutupnya.


(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments