P. Raya

Dies Natalis Hima Kobar, KetUm HIMA Ucapkan selamat ulang tahun untuk Bupati KoBar

PALANGKA RAYA - Himpunan mahasiswa Kotawaringin barat Palangkaraya telah sukses menggelar event seni dan olahraga yang cukup besar sekalimantan Tengah, kegiatan tersebut diberi nama marunting batu aji competition atau disingkat Maruba competition. 

Suksesnya kegiatan tersebut dapat terlihat dari diadakannya acara penutupan atau malam puncak yang digelar pada hari Minggu tanggal 20 Maret tahun 2022 pukul 19.00 – Selesai, bertempat di Aula Palangka, Universitas Palangka Raya. 

Malam puncak Dies Natalis Hima kobar Palangkaraya berlangsung sangat meriah dengan menyuguhkan beberapa penampilan yang cukup menarik perhatian para tamu ataupun hadirin yang berhadir, adapun penampilan-penampilan yang disuguhkan di antaranya ialah Drama musikal & Falshmob oleh panitia, penampilan tari tradisional dari sanggar Ije Hapakat LSBM IAIN Palangka Raya, Akustik, Pencak Silat dari mahasiswa Kotawaringin barat dan masih banyak lagi.

Pada malam itu juga hadir beberapa tokoh penting salah satunya ialah asisten 3 administrasi umum yang mewakili Bupati Kotawaringin barat, Bapak Drs. Sahrudin, M.Si. Selain tokoh-tokoh hadir pula Demisioner ketua umum HIMA Kobar Palangka Raya periode sebelumnya, sponsorship yang sudah men-support berjalannya kegiatan Dies Natalis dari awal sampai akhir adapun malam itu juga dimanfaatkan nya moment untuk me-launching secara perdana Mars HIMA Kobar Palangka Raya oleh ketua umum yang bekerjasama dengan salah satu mahasiswi asli dari Kotawaringin barat bernama Delvika Aura selaku pencipta dan juga penyanyi dari mars tersebut. 

Coto Manggala juga tidak luput menjadi salah satu makanan khusus yang disiapkan & diperkenalkan kepada para hadirin tamu undangan pada malam puncak, dengan harapan para hadirin yang bukan merupakan penduduk asli dari Kotawaringin Barat juga dapat merasakan dan mencicipi betapa lezatnya salah satu makanan khas dari Kota Manis Pangkalan Bun ini.

“ Saya Selaku ketua Panitia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik itu dari donatur, sponsorship, panitia dan juga sebagainya, karena tanpa peran dan keterlibatan kalian semua kegiatan dies natalis kali ini terutama Maruba Competition mungkin tidak akan berjalan dengan lancar dan semeriah ini “ Ucap Adha Fajarinnur selaku ketua Panitia pelaksana 

Acara demi acara berlangsung dengan lancar dan kondusif, tibalah pada acara puncak yang ditunggu tunggu yaitu pembagian hadiah kepada para pemenang Lomba Marunting Batu Aji Competition, diantaranya Lomba Futsal, Voli dan Juga Tari tradisional. Hadiah yang diberikan antara lain berupa, Piala penghargaan, Uang pembinaan, Serta Serifikat Apresiasi, Nah berbicara soal apresiasi, Pada Malam itu juga HIMA Kobar Palangka Raya pun turut menyerahkan pula sertifikat Apresiasi kepada pihak – pihak Sponsorship yang telah men support kegiatan dies natalis HIMA Kobar – Palangka Raya dari awal hingga akhir

Dalam Sambutannya Muhammad Taufikurrahman selaku ketua umum HIMA Kobar Palangka Raya mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan Dies Natalis kali ini, terkhusus pada seluruh panitia. Tak lupa pula beliau menyampaikan ucapan selamat ulang tahun terhadap Bupati Kotawaringin barat yang ke 47 tahun.

“Sebagai Peserta Futsal saya sangat mengapresiasi sekali dengan segala yang dipersiapkan panitia, seperti halnya screening dan antigen, dan dimalam ini pun sangat luar biasa saya juga bisa menonton acara yang menarik dan merasakan makanan khas teman teman disini, dan sepertinya saya mendapatkan makanan favorit saya lagi haha”katanya. 

 (Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments