P. Raya

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ikut Berpartisipasi Menyukseskan UCI MTB Eliminator World Championship 2023.

PALANGKA RAYA - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng melalui UPT Taman Budaya turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan UCI MTB Eliminator World Championship Tahun 2023 yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Jl. Cilik Riwut, Palangka Raya, Provinsi Kalteng ,Minggu (12/11/2023).

Wilda D. Binti saat ditemui mengatakan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata melalui UPT Taman Budaya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jambore UMKM dan sekaligus pembukaan UCI MTB Eliminator World Championship 2023.

Dari UPT Budaya Budaya menampilkan Tari Gelang Dadas Bawo dan Barisan Putri Dayak Kalteng sebagai penerima tamu Opening ceremony, Pembukaan UCI MTB Eliminator World Championship 2023.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Adiah Chandra Sari dalam wawancaranya mengatakan, dalam kesempatan UCI MTB Eliminator World Championship 2023 ini Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng melalui UPT Taman Budaya, juga memberikan suport pada saat pembukaan dengan menampilkan tari Gelang Dadas Bawo.

Ini adalah salah satu momen yang sangat luar biasa ,untuk memperkenalkan budaya kita, keindahan budaya kita kepada masyarakat internasional, karena kegiatan ini di liput 112 (seratus dua belas ) media internasional dan disiarkan ke seluruh dunia.

“Ini luar biasa sekali dan inilah salah satu suporting dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng, dalam rangka menyukseskan kegiatan UCI MTB Eliminator World Championship 2023,” ujar Adiah.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments