P. Raya

Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Gelar Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

PALANGKA RAYA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangkaraya menggelar launching survey indeks kepuasan masyarakat di ruang rapat si Lancip Dishub Kota Palangkaraya pada, Selasa (19/10/2021).

Agenda yang di gelar di ruang rapat si Lancip Dishub Kota Palangkaraya bertujuan untuk mengentahui indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dinas perhubu kota palangkaraya.

Di mulai dari program awal tahun 2020 hingga pandemi serta pelayanan petugas melalui program Gatur  atau Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas serta uji KIR untuk pengujian kelayakan kendaraan yang ada di Kota Palangkaraya  yang memperoleh akreditasi A dari Dirjen Perhubungan darat Kementrian Perhubungan.

Alman P Pakpahan Kadishub kota Palangka Raya mengatakan, dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah dan memberika layanan publik yang optimal kepada masayarakat, maka 2 hal ini dapat di buktikan dengan inovasi yang dibangun dinas perhubungan dengan nama SI LANCIP yang di berikan kepada masayarakat.

Ia juga mengatakan di bandingkan tahun lalu untuk tahun ini banyak mengalami peningkatan pelayanan publik sehingga tingkat kepuasan peyalanan naik rata-rata di atas 30%.

(Fardoan Raketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments