Seruyan

Disdik Seruyan Diminta Evaluasi Laporan Permasalahan Pendidikan

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo berharap agar dunia pendidikan di wilayah kabupaten Seruyan bisa ditingkatkan sebab masih banyak keluhan dari beberapa daerah yang merasa wilayahnya masih kurang diperhatikan. seperti  Tanjung Rangas dan Desa Belanti yang mengeluhakan kondisi pendidikan di wilayahnya, terkait kekurangan tenaga pendidik.

“Atas laporan yang kami terima tersebut kami akan memantau dan menunggu laporan dari dinas terkait,” katanya Selasa 28/2/2023.

Menurutnya laporan-laporan yang telah di sampaikan kepihaknya  masih ada ketidak beresan di Disdik Seruyan. Hal tersebut harusnya segera dilakukan evaluasi agar keluhan tersebut bisa segera ditindak lanjuti.

Pihaknya berharap agar Disdik Seruyan benar-benar serius menanggapi setiap laporan yang masuk, sebab pendidikan merupakan hak masyarakat yang harus dipenuhi, terutama di wilayah pelosok sehingga pemerataan pendidikan bisa tercapai.

” Kami sangat berharap agar Didik Kabupaten Seruyan bisa melakukan perbaikan dan evaluasi di lapangan, jangan sampai berlarut-larut sebab pendidikan merupakan dasar bagi kita untuk melawan keterbelakangan sehingga pendidikan wajid diperioritaskan,” Jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments