Bartim

Dishub Bartim Gelar Upacara Peringati Harhubnas 2023

TAMIANG LAYANG - Peringati Hari Perhubungan Nasional atau Harhubnas 2023, Dinas Perhubungan atau Dishub Kabupaten Barito Timur atau Bartim gelar apel upacara sekaligus syukuran di halaman kantor perhubungan setempat, Rabu 20 September 2023.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh wakil bupati (wabup) bartim, habib said abdul saleh selaku inspektur upacara yang membacakan amanat dari menteri perhubungan dan di komando oleh melodi selaku komandan upacara.

Pada apel tersebut, Wabup memberi apresiasi sekaligus penyematan tanda kenaikan pangkat kepada tiga pegawai Dishub Bartim dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur di momen harhubnas 2023.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, perwakilan dishub provinsi kalimantan tengah, mantan Kepala Dishub Bartim, Kepala Satpolpp, Personil Polres Bartim, Kepala BPD Damkar beserta jajaran.

Dalam amanat Menteri Perhubungan yang dibacakan oleh Wabup Bartim menuturkan bahwa harhubnas merupakan momentum yang tepat untuk bergerak maju meningkatkan kinerja sistem transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia, inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi tidak hanya mendorong Indonesia menjadi negara maju tetapi juga berimplikasi bagi pembangunan berkelanjutan, ramah lingkungan dan keselamatan transportasi yang meningkat.

Menteri mengajak kepada seluruh jajaran perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerjasama secara optimal dengan operator, stakeholder serta pemerintah daerah, sebab transportasi yang handal, efesien dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara.

Pada kesempatan tersebut, wabup juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi yang turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Harhubnas 2023 ini yang telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments