Katingan

Disnakertrans Apresiasi PBS Berdayakan Masyarakat Lokal

KATINGAN – Dinas Perindustrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Katingan mengapresiasi Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang berinvestasi di Kabupaten Katingan dengan mempekerjakan masyarakat lokal terutama yang berdekatan dengan perusahaan.

“Tentu kami selaku pemerintah dalam hal ini Disnakertrans, berterimakasih atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lokal dengan menjadikan sebagai tenaga kerja,” Ungkap Supardi Kadis Disnakertrans Kabupaten Katingan. Selasa (27/02/2024).

Diakui Supardi, keberadaan PBS di Kabupaten Katingan, ikut mendukung pemerintah terutama dalam mengatasi angka pengangguran di Kabupaten Katingan. 

“Dua hal penting yang bisa kita rasakan dengan keberadaan PBS, yaitu mengurangi angka pengangguran dan tentu mengatasi soal kemiskinan,” Katanya. 

Lebih lanjut, dikatakan Supardi, Disnakertrans akan terus berupaya mendatangkan investor-investor di Kabupaten Katingan sehingga bisa melakukan investasi yang dapat berdampak bagi masyarakat. 

“Inilah yang menjadi komitmen kami di Disnakertrans, bagaimana mendatangkan investor di Katingan, yah semakin banyak tentu semakin baik dan bisa berdampak bagi masyarakat,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments