Kotim

Ditpolairud Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Di Mapolres Kotim

SAMPIT - Personel Ditpolairud Polda kalteng BKO di Mako Polres Kotim dalam rangka kesiapan pengamanan pada Kamis (26/5/2022) sore.

Kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim Akbp. Sarpani S.I.K, M.M. dan dihadiri oleh TNI, Brimob Batalyon B Polda Kalteng, Ditpolairud Polda Kalteng dan Polres Kotim.

Dalam amanatnya Kapolres Kotim mengatakan “Bukan hanya selogan saja, harus kita buktikan bahwa kekompakan antara TNI - Polri supaya meningkatkan kepercayaan masyarakat Kalimantan Tengah kepada Institusi TNI - Polri."

Saat dikonfirmasi Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Ipda Asrantono selaku Komandan Peleton Ditpolairud Polda Kalteng mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan aksi Damai oleh Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Cabang Kotim di PT. Mustika Sembuluh (Wilmar Group)".

Kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan aksi damai tanpa ada tindak kekerasan, agar proses selama pengamanan dapat berjalan dengan lancar, ujar Asrantono. 

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments