P. Raya

DPC GMNI Kota Palangka Raya Serahkan Bantuan

Palangka Raya – DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Palangka Raya menyerahkan hasil pengalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, Penggalangan dana yang dilakukan oleh GMNI dari 29-31 Juli 2021 di kota palangka raya, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 10.630.200,-. 

Penyerahan bantuan selain berbentuk uang juga ada yang berbentuk sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari korban kebakaran, Kamis 5 Agustus 2021.

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan padat penduduk yang merupakan komplek sosial mendawai Palangka Raya, telah menghanguskan puluhan rumah dan barak serta kerugian material. Kebakaran yang terjadi pada dini hari membuat warga panik untuk menyelamatkan diri dan barang mereka.

Dengan bantuan yang dikumpulkan dan diserahkan langsung kepada korban kebakaran dan juga disaksikan oleh Dinas Sosial Kota Palangka Raya dan Kelurahan. “Kami harap bantuan yang diserahkan dapat membantu warga yang terkena musibah kebakaran dan nilainya memang tak seberapa tapi diharapkan dapat meringankan beban,” terang Muhammad Kadafi, Ketua DPC GMNI Palangka Raya.

Tambahnya lagi, Bung dan Sarinah se Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan dan kepercayaan kepada kami untuk menyerahkan bantuan kepada mereka yang tertimpa musibah.

 


(Apri)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments