Bartim

DPD KNPI Barito Timur Gelar Buka Puasa Bersama Di Masjid Ar Rahman Tamiang Layang

TAMIANG LAYANG - Dimomen bulan suci ramadan, Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Barito Timur gelar buka puasa bersama sekaligus berikan santunan kepada anak yatim di mesjid ar-rahman Tamiang Layang, Selasa 26 Maret 2024.

Pada kegiatan tersebut juga disampaikan tausiah oleh Ustadz Abdul Rahim, nampak hadir pada kegiatan tersebut mantan Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.           

Usai melaksanakan buka bersama dan menyerahkan santunan kepada anak yatim, Adi Mulanakalelu A. Garoe saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pihaknya telah menjalankan program KNPI Barito Timur yakni safari ramadan.

Kegiatan safari ramadan KNPI Barito Timur di masjid ar rahman. Buka puasa bersama sekaligus menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dalam bentuk sembako dan ada uang kepada beberapa orang marbot  masjid di sekitar tamiang layang, ucap adi yang didampingi  Sekretaris, Dani A Batur dan Wakil Ketua KNPI, Rafi Hidayatullah beserta jajajaran pengurus KNPI Barito Timur.

Dirinya selaku Ketua KNPI Kabupaten Barito Timur berharap terlaksananya kegiatan safari ramadan ini membuat tali silaturahmi tambah terjalin dan semoga menjadi contoh teladan bagi pengurus KNPI Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. Menjadi dampak baiklah untuk bisa diikutin hal yang positif dari kegiatan pemuda.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments